Rabu, Juli 23, 2008

The Beginning

Hai..
Nama gw Hans.. Org bandung aseli..
Ini posting pertama di http://sugiaman-hans.blogspot.com, blog yg gw bikin..
Bt ke depannya, minimal gw posting artikel 1 x seminggu lha...

Oh iya, blog yg bakalan gw kelola ini berisi cerita" ato kejadian" unik yg gw alami.. Entah yg bikin gw ketawa, sedih, ato yg membuat gw termenung akan misteri Tuhan (waduh??).. Ntar jg gw lampirin tips" yg bakal bermanfaat deh.. Kasih komentar boleh, tp yg mengandung unsur 5W + 1H.. Gt...

Gw jg mau ngucapin thx bt pihak" yg meng inspirasi gw bt nge bikin blog...
Makasih bt penulis artikel di Gratia Bulan Juni 2008 yg menjelaskan manfaat dr membuat blog.. Kedua, tentu dr novel yg gw baca... Kambing Jantan!!! Thx radith...

Moga2 gw bs terus nge blog.. Ya, nge blog terus.. Entah mpe cucu gw yg ngelanjutin kale..
Keep smiling...

Tidak ada komentar: