Rabu, Desember 31, 2008

2008.. Udh lha.. 2009.. Nah!!

Judul di atas gw kutip dr Radio Ardan...

Wuf.. Kurang Lebih tinggal 7 jam ninggalin taun 2008.. Jujur deh, banyak kenangan yg gw alami selama di taun ini yg bikin umur gw 17 tahun.. Mulai dr penentuan jurusan di kelas 2.. Jd misdinar bt tahbisan uskup Bulan Juli.. Bikin acara" di gereja.. Yg plg spesial, mulai taun 2008 jg gw melahirkan (lho??).. Maksud ny melahirkan sebuah blog.. Biar baru 13 posting, tp gw tetep bangga kok ama yg gw tulis.. Oh iy, gw jd inget pas acara maen anak" misdinar ke Jogjakarta...

Sebulan sebelum ny, gw ma yg laen nyari dana lho dgn cara jualan di depan gereja.. Minggu pertama sih, emang kt nyari donatur makanan.. Eh, di minggu" berikut ny, donatur yg malah datengin kite.. Mama gw jg udh booking dagangan bt minggu terakhir.. Sangking napsu ny nyari duit, pernah kt kewalahan.. Dagangan ny ampir ga abis.. Langsung aja gw inisiatip banting harga.. Kue yg harga 5000 dibanting jdi 5000 dapet 3.. Roti goreng dibanting lg.. Mie jg, kebanting sampe ke tong sampah (Itu sih nama ny kebuang).. Yg bodor ny, gw datengin ruangan anak BIA.. Ada koko gw, si Leo Sableng.. Gw tawarin tuh mie..
Hans : "Le, mie ny.. Krg gt laku.. Harga ny udh diturunin jd 7 rebu.. Td ny 10 rebu.."
Leo : "Embung, mahal.."
Hans : "Ya udh.. 15 rebu dpt 2 bungkus.. Gmn?"
Leo : "Gt dong.. Sok gw ambil.."
Tono (temen si Leo) : "Kumaha lu Le.. Jd lebih mahal ce ceng atuh.."
Leo : "Oh iy ya.."
Hans : (mengakak tersedu - sedu)
Hasil ny.. Di itung" jualan 4 minggu.. Kt dpt 3 juta lebih.. Temen" pd tepuk tangan.. Gw jd org kepercayaan bt nyimpen tuh duit.. Gile kali ya.. Gw kan pulang pake sepeda.. Rela gt temen" ngeliat gw dirampok.. Trus.. Bulan depan ny kt maen ke Jogja.. Haha...

Sampai saat ini, gw udh jd ketua misdinar krg lebih udh 2 taun 8 bulan.. Tp masih bs di tawar kok (emang lg dagang).. Engga.. Tp, di gereja bikin hidup gw lebih fresh.. Selama 6 hari sibuk di skul.. Menghadapi soal" trigono dan momentum fisika.. Tempat refreshing cm di gereja.. Walaupun org" di sono pd aneh.. Mulai dr menghadapi anak" misdinar yg imbisil dan bisa bikin adrenalin gw naek seperti maen tornado dufan.. Ketemu sama om" yg doyan pisang.. Bikin komunitas sepeda.. Gw anggap jd masa yg ga bs dilupain selama remaja.. Banyak jg acara yg gw ma temen" pengurus bikin.. Temu Kangen misdinar se Keuskupan.. Hari raya Santo Tarcisius (yg pernah gw tulis tuh).. Maen ke Jogja.. Mgkn ga bs terulang lg di 2009...

Cb kl gw tetanggaan sama Mama Lorent.. Pasti gw sering beli pulsa ama dia (lho??).. Canda ding.. Gw pengen tau.. Gw udh punya jodoh lom ny di taun depan.. Soal ny gw org ny suka agak sirikan sih.. Liat Kris ma Leo udh jalan gandengan.. Nganter pacar ny pulang pergi maen.. Kl gw.. Nganter si Oscar mulu pulang pergi ke gereja.. Kan nanti cewe" pd ilfil ke gw kan bahaya.. Tp kl jujur sih.. Gw udh ada rasa tertarik ma cewe.. Di skul.. Ada.. Di gereja.. Ada.. Di pasar.. Gak ada lha.. Tp teori yg gw simpulkan abis nonton sinetron bilang.. Cinta bs dateng kapan aja.. Misal ny.. "Cintaku di Angkot".. "Eifell I'm in Love".. "Cintaku berat di ongkos" (??).. Ya moga" cepet dapet dah.. Doain ya...

Kl soal resolusi di 2009.. Gw pengen lebih bs ngebahagiain orang tua.. Akrab ma Kris dan Leo.. Tekun belajar apalagi gw kan anak IPA.. Bs ngasih yg lebih baik bt gereja.. Mempertahakan sikap nakal.. Kurangin pulang bareng ma Oscar.. Dan punya badan yg lebih baik lg.. Hehe...

Selamat Natal dan Tahun Baru 2009 ya! Nyanyikan "Auld Lang Syne" biar org" disekitar kamu jd semangat.. Deo Gratias...

Tidak ada komentar: