Jumat, Februari 13, 2009

14 Februari? Biasa aja...

NB : Mungkin gw bakal nyesel nulis posting ini.. Tp inilah pikiran gw saat ini...

Gw setuju mah pendapat Riris, temen misdinar gw yg bilang gini.. "Valentine tuh hari kasih sayang, bukan hari kasih coklat".. Tahun lalu, gw plg menanti yg nama ny tanggal 14 Februari.. Hari Valentine.. Siapa tau, gw yg biasa" aja di skul bakal dpt parsel dr seseorang (gw harap sih cewe.. Kl cowo, gw mikir" dl lha).. Gw jg ditawarin bt beli parsel.. Mulai dr yg harga ny sama ky 5 bungkus kerupuk sampe yg 83 bungkus kerupuk.. Ya satu bungkus kerupuk anggep aja sarebu rupiah.. Sebelum ke warnet, gw beli dl kerupuk d warung deket rumah Pa Guna, bt makan rawon di rumah.. Wuih, sedep banget dah.. Kl Mas Bondan baca, tlg mampir ke rumah saya ya, sy beli kerupuk ny banyak bgt.. (Lho? Kok jd asyik sama kerupuk?)...

Balik ke topik.. Besok gw akan menjalani hari Valentine d taun 2009.. Gw anggap bsk tuh hari Sabtu biasa dan melakukan kegiatan seperti biasa.. Plg ada acara skul, penghijauan di Lembang.. Apa sih spesial ny tanggal 14 Februari sampe" org mikir ny coklat mulu.. Knp ga mikir makan rawon aja.. Di kalender jg ga di "merahin".. Emang udh pd tau gt sejarah muncul ny hari Valentine.. Cm hari kasih sayang doang.. Kl gt tiap hari jg gw ngerayain Valentine...

Hr ini gw dpt coklat.. Mungkin jd coklat plg spesial dr taun" sebelum ny.. Sempet sih gw tolak, tp gw ambil lg aja.. Makasih ya.. Gw udh laper, jd gw makan skrg aja sambil posting...

Ya selanjut ny.. Pendapat terakhir tetep dr pembaca.. Seberapa spesial sih hari Valentine bt kamu? Gw sih biasa aja...

Tidak ada komentar: