Senin, Maret 14, 2011

Posting kilat !!

Moshi-moshi.. HAIK !! *membungkuk badan..

Singkat aja yak,,
  1. Saat ini badan gue dalam kondisi cukup baik dan sehat, meski cuaca di Jogja yang kadang-kadang "ngajak berantem".. Pagi ujan, siang mendung, sore terang bentar, kolor gak kering.. hemu"..

  2. Awal februari lalu gue sempet opname di RS Bethesda gara-gara gejala tipes.. Mungkin kecapean, belom akrab sama cuaca pas liburan sebulan di Bandung, salah makan juga (maksud ke mulut, belok ke mata, sempet juga mampir ke idung).. Sekarang uda punya badan yang sehat lagi, harus dijaga sebaik-baiknya nih! Udah cukup bikin khawatir keluarga di Bandung..

  3. Sangat puas dan bangga untuk IP semester satu kemarin.. Hope better ma do the best aja buat semester ini.. ya-ha !!

  4. Di perkuliahan semester dua ini, sebelum dimulai dengan misa, gue mulai duluan dengan insiden sepeda motor "kepleset" di parkiran kampus.. Tenang Ma, Pa, anakmu baik-baik saja, lecet juga enggak, cuma sakit kuping aja diketawain keras-keras *mati gaya..


  5. Kabar lainnya, saia bergabung dengan BEM Fakultas loh !! Moga-moga bermanfaat, bisa belajar bagi waktu, dan bijak soal "prioritas"..

  6. Jadwal kuliah jam 7 pagi, memaksa gue untuk tidak telat ngampus.. Pernah sekali pasang alarm jam 5 pagi dan baru lepas selimut jam 6 lewat.. Buru-buru mandi, gak sempet pup, sarapan seadanya, pake sepatu, ngacir ke kampus, dan TERNYATA GAK ADA KULIAH FARFIS..

  7. Tulisan ini lahir karena kecerdikan gue (tumben) mencuri waktu, saat "takdir" hidup gue harus dihajar empat laporan praktikum seminggu.. hosh".. But, I still do it cheerfully, althougt my fingers have been "cenat-cenut minta dipijitin"..

  8. Kabarnya Susan? Masih tetep ceria kaya biasa.. Dan semakin hari jadi tambah sayang.. *syubidu bidu parampam pam..
"Janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri.. Kesusahan sehari cukuplah sehari.."

4 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk poin yg keempat,, saya termasuk salah satu orang yg membuat anda mati gaya... hahaha,, ada TKPnya lagi tuh hasil ngesotan Hans Rossi.. wkekekekek...
buat poin yg ke 5 yg jd anggota BEMF div Litbang,, sukses buat ngurus kebun obatnya.. hehehehe

BinBin mengatakan...

weeeiii... akirnya datang juga..hahaha setelah skian lama hans ga nongol2,segelas air putih kembali terisi air putih! hoho :D
gaya euy si hans,sibuk skrg mah..pantes jrg nulis lg..haha
sukses kuliahnya hans! baik baik sama yayank.. jgn sampe tipes + makanan nyasar (kasi peta donk :P) + kpleset motor + mati gaya lagi yaa..hahaha
GBU always :)))

Hans Gani mengatakan...

@ sandi

wah jahad kamu san, padahal aku uda manuver biar gak keseret nyenggol vespa kamu.. wkwkwkwk.. makasi"

@ jojo temennya sinta :

ud semester dua jadi banyak praktikum jo, mesti garap 4 laporan sminggu.. harus lebih pinter manage time, kamu juga ya jo.. mauk titip salam gak? wkwkwkw

davin mengatakan...

nih gw ajhe deh yg titip salam hans!!ntr kapan2 bawa k bandung yhe!!hahah..semangad hans..dl lo ama gw ajah tahan skr ma cuman 4x seminggu ma gampang lhaaa..wkwkwkwk..maju terus hans postingannya!!haha..didoakan lah semoga mnjadi ahli farmasi yg baik yg merangkap jd penulis d koran terkenal!!amin..haha