Jumat, Oktober 10, 2008

Gak boleh nyerah...

Pertama- tama.. Turut berduka cita atas meninggal ny ibunda Oom Haryanto dan ayahanda Ibu Rebekka dan Jemmy.. Semoga arwah ny diterima di sisi Bapa dan bagi keluarga yg ditinggalkan agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan selanjut ny.. Tuhan tidak benci.. Tp Dia amat sayang sama kita..

Bt pembaca.. Jgn lupa selalu mendoakan papa, mama, dan org yg kt sayangi agar diberi kesehatan dan umur panjang.. Selalu ingatkan utk check up dan menjaga makanan.. Luangkan waktu kt bersama mereka.. Hidup hanya sekali...

Selamat bt carla.. Makhluk abstrak itu br bikin blog lho bersama temen" lain ny.. Yg mau liat", silakan.. Gw udh nulis link ny kok di bagian "Numpang Lewat".. Dan knp jg gw panggil makhluk abstrak?? Soal ny, kl mis org yg tinggi ny lebih dr 150 cm dipanggil sama dia.. Pasti si org 'tinggi' itu gak ngeliatan apa".. Anda tau sendiri lha...

Skrg gw lg menjalani masa pekan ulangan.. Selasa minggu dpn jg udh beres kok.. Gw pasti akan mengakhiri ny dgn tangisan dan jeritan histeris (walah).. Iye, soal ny gw pd kurang yakin ma apa yg gw jawab.. Kl biasa ny gw ngerjain agama.. Gw cari jawaban yg plg panjang.. Pas kmrn ngerjain.. Pilihan ABCDE sama panjang.. Gile.. Udh gt gw gak bs inggris, fisika, kimia lagi.. Mampus, gw anak IPA beneran ato gadungan sih.. Sesuai dgn nasihat dr blog bikinan koala.. Gw ga boleh ga belajar (cailah).. Cita-cita terdalam gw harus di wujudkan.. 'Mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.. Dan oleh karena itu.. Maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan.. Karena tidak sesuai dgn pri kemanusiaan dan pri..' (lho?? Kok jd keasyikan nulis pembukaan UUD 45??)...

Banyak hal yg bakal gw lakukan setelah PU.. Gw mau nonton "Laskar Pelangi".. Trus mau beli dvd 5000an di pasar ulekan (akhir ny.. udh buka).. Trus, ke Gambung deh.. Acara skul yg plg gw tunggu".. Semacam ilmu hidup gt.. Ngajak cewe makan malem ma dansa.. Pas kelas 1, gw ngajak anak purwokerto.. Skrg, gw dinner ma Frida.. Cewe yg pernah gw bahas pas posting bulan Agustus.. Ya, moga" aja gw ma temen" sekelas bs nikmati Gambung terakhir...

Udh dl ya.. Bsk gw ikut lomba kuis kitab suci.. Doakan agar sampai ke final.. Terakhir.. Gw lg seneng" ny denger lagu Robbie Williams yg She's The One.. Bt pembaca yg udh punya pacar ato pasangan hidup.. Coba di dengerin deh...

1 komentar:

Virginia Gracielle Carla mengatakan...

Huahahahahaha....
kurang menggigit ah.....
Don't call me "koala" again please...
Yang mirip koala teh si Oscar tw....
Eh ya pas upacara nanti gw di suruh baca UUD lho...