Kamis, September 25, 2008

Bolos + Koala = Gak bakal lg...

Akhirnya.. Posting jg.. Sori nih kemaren terlalu banyak tugas ma ulangan.. Blom lg ngurusin berkas" misdinar.. Di posting gw yg ke 9 ini, gw mau curhat ttg pengalaman" bodor yg gw alami hari" kemaren...

Pas hr sabtu kemaren.. Gw ga masuk sekolah.. Bkn lantaran sakit ato ada ulangan, tp telat bangun.. Jd, bs dikatakan bolos sekolah (Nakal!!!).. Soal ny, gw tuh br tidur jam setengah dua.. Abis, film jackie chan yg new police story blom kelar.. Udh gw bela"in nonton tuh film, krn tiap kali nonton tuh film selalu aja ketiduran.. Edan lha, rame pisan.. Pagi ny.. Bener deh, gw bangun jam setengah tujuh.. Si Leo, yg ga kuliah cuma bilang begini..
No woman.. No cry..
No sleting.. No ngol..
No poni.. No nong..
No skul.. Is No NGKRONG!!!
NB : Hebat ny lagi, puisi di atas diucapkan sambil dilagukan.. Luar Biasa.. Sableng pisan!!!

Ada lg.. Bsk ny, hr minggu.. Gw ngelatih anak" misdinar bareng Danny ma William.. Ada satu anak (maksud ny anak koala) nama ny Carla.. Org ny lucu, tp pendek persis bonsai (gw ampir ketuker lho).. Trus kalo dia ketawa, ky lg ngerumpi.. Ga berhenti".. Apalagi ya? Tuh, skrg jg gw lupa org ny ky gmn(??).. Pokok ny tuh anak rame jg bikin pusing!! Hans, sabar" (suara malaikat)...

Liat aja pas latihan, gw nyuruh perhatiin, eh malah terpesona ngeliatin Danny.. Gw nyuruh buka puji syukur halaman kuning, dia malah bilang "yellow page".. Biar gaya cenah.. Jd aja, gw ny yg jadi ketularan ngomong "yellow page" terus"an.. Pas praktek ny, gw udh penuh cinta dan belas kasih jelasin.. Ehm, tetep aja salah.. Pake acara keketawaan lg.. Laen kali gw bawain aja ya "Tawameter", biar tahu mana yg ketawa dgn jurusan waras dan ketawa dgn jurusan kurang waras.. Hans, sabar".. Blom waktu ny buka puasa.. (lho??)
NB : Jgn", Carla lg keketawaan baca penderitaan gw...

Tp gw seneng punya temen ky dia.. Rasa ny gw jd lebih fresh kalo ngedenger suara ny (bkn ketawa ny).. Lagian, jarang" ada makhluk asing bs bergaul dgn manusia bumi.. GOKKIILLLL!!!

Cukup dl bt kali ini.. Minggu dpn gw liburan ke Jogja!! Maen.. Maen.. Mau pesen oleh" ? Apabila anda memesan dlm waktu 30 detik dr skrg, anda akan mendapatkan bonus payung cantik.. Gmn, tertarik?

1 komentar:

Virginia Gracielle Carla mengatakan...

kurang ajar...
masa gw d blg ank koala...
gw kan skny panda...