Selasa, September 02, 2008

Sukses.. Sukses!!

Sampurasun!! (dijawab "Rampes"!!!)

Ok.. Kawan" ku, sesama manusia.. Maaf ya, kemaren ga posting".. Soalnya kuota internet sudah over.. Jadi, harus karantina dl deh dgn blog gw ini.. Dan skrg, gw punya banyak pengalaman yg bakalan gw bagi.. Yakni acara ultah misdinar tanggal 24 Agustus.. Keren pisan!!!

Sukses besar!! Acara ultah misdinar atau yg lebih mending gw sebut peringatan Santo Tarcisius, pelindung misdinar.. Acara yg udh disiapin sejak 1 bulan yg lalu dgn penuh emosi hingga bercucuran darah dan ingus (majas : hiperbola) mendapat sambutan yg sangat meriah.. Baik dr umat atau dr org tua misdinar sendiri (hidung gw kembang pipis deh.. Eh, kembang kempis)..
Misdinar nya, mantap.. Om Michael dan William mengkoordinator anak mereka dgn sangat siap (bukan anak hasil perkawinan lho)..

Lektor nya, muantap jg.. Magda bacain nya tegas n Ranny dgn kebelit" bacain org" yg mau kawin pas pengumuman..
Pemazmur nya, sangat muhantap.. Wiwin memulai nya dgn nada tinggi, sampe" umat pd pucat ngikutin nya..
Among tamu, tatib, persembahan, kolekte.. Muantap banget.. Kerjasama yg sangat baik membuat misa berjalan dgn tenang, khidmat, aman, tentram, dan sentosa (???)..
Koor nya, luar biasa muantap.. Setiap lagu dinyanyikan dgn baik.. Kak Wiyanto (dirigen) ama Tiffany (organis) serta anak" koor mempersembahkan setiap lagu dgn baik dan lancar.. Gw ikutan koor.. Dgn suara terbatas dan kemampuan yg minim.. Tp, untung ketutup ama muka.. Hehe..
Pastor nya, gokil abis.. Rame.. Romo Kris bikin suasana gereja dalam keadaan tertawa pas khotbah.. Dia bilang begini " Misdinar itu dlm bahasa belanda di sebut misdinen.. Kata dlm bahasa belanda sangat unik, diakhiri dgn "en".. contohnya, bahasa belanda nasi? PULEN!!! bahasa belanda jenuh? BOSEN!!! kl permisi? PUNTEN!!!" Rame abis lha.. Thx ya Romo..
Dan secara khusus, mau ngucapin proficiat bt frater paroki kt, Frater Wahyu, yg telah memperoleh tahbisan diakonnya pd tanggal 20 Agustus.. Moga" terus berkarya dlm tugas gereja dan tetap rajin bekerja di ladang-Nya...

Udh gt, acara dilanjutin dgn ramah tamah di aula belakang.. Pasti pd tahu, kl yg nama nya ramah tamah pasti ada.. Pasti ada.. Pasti ada (majas : tautologi) MAKAN" !! Makasih ya, bt Wanita Katolik, yg udh nyiapin makan siang nya.. Khusus nya bt Bu Simon.. Maaf nih bu, saya kemaren menggoda Ibu, terlalu over acting ama Ibu, mpe Ibu tertawa tak punya arah.. Acara ramah tamah diisi ama dgn sambutan, perkenalan anggota, trus permainan".. Seperti buka bungkus permen pake sarung tangan.. Gila, seneng pisan gw liat muka anak" mpe merah hanya krn menginginkan sebutir permen.. Mgkn cuma segini yg bs gw ceritain.. Bt kedepan nya.. Koor akan tetap berjalan dan moga" anak" misdinar di paulus bandung semakin rajin tugas.. Amin...

Tidak ada komentar: