Kamis, Juli 23, 2009

1st Anniversary

Selamat ulang tahun yg pertama 'Segelas air putih'.. Gak kerasa, 1 tahun sudah gw curhat di dunia maya.. Dan alhamdulilah, beberapa orang ngasih tanggepan 'suka' dan bersedia menjadi 'pengikut' alias calon orang sesat.. Ha-Ha-Ha (ketawa gaya mbah surip)..

23 Juli 2008.. Muncul niat bt bikin blog.. Alamat Web ny ada unsur marga 'Sugiaman'.. Asek.. Tp ngelek pas nentuin judul blog ny.. Sempet kepikiran nama ny "Ayam kalasan".. Tp bisi di sangka ini blog isi ny resep" makanan.. Jd, gw milih air putih yg 'sangat luar biasa tidak nyambung' sebagai judul blog...

Gak salah juga sih gw pilih 'Segelas air putih' sbg judul.. Gw punya konsep.. Manusia setiap hari mengkonsumsi air putih.. Kl haus tp ga punya duit, lari ny ke air putih.. Kl ada tamu, disuguhin air putih (itu kalo persediaan teh di rumah abis).. Harapan gw, apa yg gw tulis juga bisa dinikmati semua orang seperti air putih.. Makasih Bu Iin...

Masalah promosi blog.. Hehe.. Agak barbar juga cara ny.. Mula" dgn teknik mouth to mouth (bukan ciuman) dgn pertimbangan kl door to door bakal cape buanget (untung" kl ada orang di rumah, tp gimana kl cuma si Iyem).. Cara kedua, nyoretin buku temen.. Gw tulis gini 'Butuh inspirasi?? Cek di www.sugiaman-hans.blogspot.com' (bagi yg menjadi korban pencoretan, saia minta maap).. Terakhir, pake sarana FB alias fesbuk.. Manjur banget sumpah...

Last.. Gw mau teriak 'makasih banyak' bt temen" yg udh mau mampir di blog gw.. Secara khusus, gw ucapin makasih bt mereka yg ikut meramaikan blog ini selama 1 tahun..
  • My Family..
    Papa dan Mama yg mungkin ga nyadar kl anak ny punya blog.. Thx udh ngasih banyak inspirasi bt saia.. Untuk koko gw, Kris dan Leo yg mgkn agak stress punya dede ky gini.. Makasih atas segala hal absurd yg pernah kalian cobain ke saia...
  • Bekantan ato yg asing disebut Oscar..
    Sohib gw dari kelas 5 SD.. Misdinar mempertemukan kita berdua.. Dan banyak masalah juga ditimbulkan karena pertemuan kita ini.. Salah satu ny pas kejebak banjir.. Bikin gw shock ma trauma.. Blog ini telah mengangkat nama ny menjadi superstar semata - mata akibat ulah konyol ny..
    Kesan : Tukang bikin repot..
    Pesan : Jgn bikin repot gw lg...
  • Ivana alias Chelsea Olivia (NGAREP)..
    Artis yg satu ini rutin banget ngasih komen di tiap posting.. Di samping sibuk catwalk di pinggir empang dan pemotretan sampul buku tulis, dia punya bakat menulis cerpen.. Gw ngira" kl dia juga rajin ngikutin blog gw.. Thx yha Nei.. Mgkn gara" lu, gw jd semangat bt nulis terus...
  • Gerry Sanusi dan Hansel Viriya..
    Temen baek gw di skul (maap, jgn anggap kami homo).. Yg satu pinter maen basket dan yg satu ny lg pinter nyinggung perasaan orang (termasuk gw).. Gw seneng kl jalan ato maen bareng mereka.. Selain care, mereka jg temen yg bisa di ajak curhat.. Hehe.. Lomba program di UNPAR yg mgkn bikin kita bertiga makin kompak...
  • Anak" kelas XIB yg abnormal..
    Beberapa nama yg sempet gw singgung seperti Cang Cin (nama sunda ny Davin), Dumoli, Albertus (sama dgn Bitus), Yola, Joan alias Jobe.. Ada juga Widi, Caitlin, Mei, Rere.. Gak lupa, Bu Bekka, wali kelas.. Pengalaman aneh, lucu, ekstrim kerap kali terjadi bersama mereka.. Salah satu ny, yg bikin trauma mendalam.. Mujizat tape ketan putih menjadi ketan bakar (plus bumbu serundeng).. Anak" XIB lha yg bisa bikin gw 'tertawa' dan 'ditertawakan'.. Jempol deh bt XIB 08-09.. U're the best...
  • Anak" Misdinar Santo Paulus..
    Mereka yg kadang bikin adrenalin gw naek layak ny maen tornado dufan.. Pengalaman bersama misdinar kadang kala bikin kesel, jengkel.. Tp ada juga rasa fun, aman dan kangen bt kumpul bersama mereka.. "Kalian semua yg ngewarnain hidup gw".. Makasih bt Frater Tanto, Danny, Carla, William, Michele, Om Mikael, Magda, Aries dan semua ny yg gak bisa gw tulis satu per satu.. Hehe.. Keep smiling fren...
  • Seluruh sahabat..
    Tami, Octa, Tendy, Aman, dan semua ny yg udh ngasih inspirasi.. Termasuk jg Anjasmara dan Manohara (??).. Gak ada kalian, blog ini gak bakal bisa berdiri tegak...

"Jatuh tujuh kali dan bangkit delapan kali".. Gak selama ny hidup selalu berhasil.. Pasti kita pernah gagal dan memotivasi kita untuk putus asa.. Jangan menyerah.. Tuhan pasti ngasih jalan...

5 komentar:

GaDoGaDo mengatakan...

Happy 1st anniv buat "segelas air putih".. semoga makin kocak dan makin inspiratif. Buat Hans atau oom Sugiaman, sering-sering bikin tulisan bang!

Unknown mengatakan...

hwahahahaah... slamat ultah bwt blognya hans, jangan lupa traktir.. hwahahaha... ketan bakar juga gpp.. wekekekek..

lil'devil mengatakan...

mungkin sudah telad beberapa hari... tapi kan ada istilah lebih baik telad daripada tidak sama sekali.. dui"?? wkwkkwkw...

pertama saia mau mengucapkan terimakasih karena sudah membawa" nama saia di blog kao... wkwkwk... ngemeng" koq tau sih gw suka catwalk di pinggir empang.. wkwk.. pemotretan selain di buku tulis juga jadi cover majalah trubus gw... kemaren baru tanda tangan kontrak...wkwkwkk...

terus" mau ngomen postingan u... mm.. setelah ditilik dan diperhatikan dengan baik dan juga dengan berbagai pertimbangan... (naoon deiiii) nah saia merasa anda seperti orang yg menang piala oscar (bukan temen u....wkwkkwkw...) berdiri di podium sambil mengucapkan banyak terimkasih sana sini... wkwkkwkw...

tapi gapapa koq... bagus".. kalo kata han mah GUD DOG.. bener?? wkwkwkwk.....

Lanjutkan oke... wkwkwkkw

BinBin mengatakan...

wowww
hans,,,,
hihihi
slamet yah bwt blogny yg udh 1taun
keep up the gud work mamen
hehe...
traktir!!!!!11
bner tu kt yola
kan udh minjem nama
haha
bcnda denk
congratz yaa...
GBu always
^_____________^

Tami mengatakan...

Yey, nama gw disebut 1x!! haha... ga penting ah, mi...
congratz ya buat 1 taonny blog lu.. bener2 sumber inspirasi... ^___^

lanjutkan!