Minggu, Agustus 09, 2009

I'm Blogger

Kenapa yah? Akhir-akhir ini, gw ngerasa ketampanan gw semakin menjadi - jadi?

Ok.. Pertama, saia hendak menyapa pembaca dl.. Selamat pagi/siang/malam/makan/tidur/menempuh hidup baru (tergantung di bacanya pas kapan).. Salam dangdut untuk kita semua.. Lama pisan gak nulis.. Benernya sih agak males.. Lagian gak ada waktu, mikirin kamu, mendingan cabut, ke laut aja lu (kok malah nyanyi??).. You know lah, gw sudah menapaki masa terakhir di SMA.. Hidup gw diwarnai oleh soal integral yg bikin sakit mata, gelombang (cinta) fisika, dan kimia, pelajaran yg bikin penyakit ayan gw kambuh...

Oh damn, gw harus menjalani ini sampe taun depan?? Ya Tuhan, berikan hamba-Mu kekuatan dalam menjalankan cobaan ini (Manohara abis bo)...

Kedua.. Untuk teman narsis saia bernama DAVIN LOKADHI (semoga ga salah nulis), yg pengen namanya nongol di blog ini.. Actually, gw berniat nulis nama lu di batu nisan Cin.. Sayang, jari telunjuk si pemahat lagi kepelitek pas lg maen gundu sama anaknya, si Soleh.. Nasib...

Yak!! Siapa lagi yg namanya mau nongol? Boleh kok, daftar dl aja di nomer 081 223 sekian sekian.. Or left your comment behind this posting.. Jangan lupa, pajak ditanggung sama yg namanya tercantum.. Bisa dalam bentuk makanan ato film 5 rebuan...

Kita masuk ke topik yuk...

Hampir sebulan gw berstatus "Pelajar 3 SMA".. Tepar mas.. Baru masuk, udah disinggung soal praktikum mandiri.. Ulangan berjubel-jubel minggu depan.. Dampak dari hal itu, membuat gw berencana nelen panadol 6 biji sekaligus.. Aarghh... Ingin kembali ke jaman SD lg.. Jaman di mana Alam lg beken dgn lagu "Mbah Dukun" nya...

Guru-guru gw.. Contoh, Pak Bowo, guru mat.. Kesan pertama setelah mendengar gaya bicaranya yg mirip Budi Anduk.. Gw bertanya di dalam lubuk hati terkecil, "Ini teh guru mat gw gitu?".. Pikiran itu segera musnah, pas gw mengap" babari ngacai liatin dia nyelesain soal integral trigono hingga membentuk arkus.. Keren abis...

Soal jadwal pelajaran.. Najong abis edan.. Senin sampe Rabu gw balik jam setengah 3.. Blom lagi, pelajaran eksak nya ada di akhir-akhir, seperti fisika dan biologi.. Rabu kemaren, temen gw, Martin Roberto ngajakin beli Kratingdaeng di RJ (fiuh, jd inget pas mau ulum bio).. Dia rela melepas meja kesayangannya dan berpaling kepada gw dan Theo.. Dan efek nya, benar-benar dahsyat...

Kl suasana kelas.. Cukup nyaman.. Anak-anaknya pada care.. Tapi, gw sendiri yang belom bisa deket sama mereka.. Udah sifat bawaan kali yha (naon deui).. XIIC adalah sahabat dan keluarga baru gw.. Hope the best with this class...

Kerjaan masih banyak yang numpuk neh.. Cari-cari artikel bio, mikirin pemuliaan tanaman (ada yang paham soal ini?), belom ngejawab pertanyaan PKn.. Shooting "Cinta dan Anugerah" masih lom beres (banteng duduk).. Wah.. Besok gw retret ke Jakarta.. Meninggalkan Bandung dgn berjuta (lebai) gawean.. Moga-moga setelah retret nanti, gw bisa lebih tenang ngejalaninnya...

Hal-hal berikut yang sedang diinginkan.. Bisa gak yah bikin gw tambah tenang?

  • dengerin lagu oldies di Chevy 103.5 FM Bandung..
  • tidur siang..
  • belajar moonwalk (??)..
  • nonton "Baim anak Soleh"..
  • minum air putih..
  • nonton lg "1 Litre of Tears" (nih film bikin gw jebol lho)..
  • ngobrol-ngobrol ga jelas sama temen" gereja...
Males nulis blog? Engga lagi dong kawan.. Ternyata, masih ada teman-teman yang kangen posting baru blog ini.. Maap yha Etep, Jobe (tuh, nama ny nongol lg) atau Tendy.. Gw agak teledor ui.. Hahaha...

Ok!!
Tetep setia sama status gw sebagai "blogger"...

4 komentar:

GaDoGaDo mengatakan...

Lanjutkan Hans! Lanjutkan semua cerita-cerita berisi lawak nan narsis itu!

lil'devil mengatakan...

haaaaaaaaaaan.... nama kuw tak kau sebuuud...... >oo< wkwkkwkw...

ngekeh hayang eksis di blog anda...wkwkkw

BinBin mengatakan...

hans, g br tau ada status selaen single, in relationship, married, n it's complicated, ada jg "BLOGGER"..wkakakkak..
garink gilaa..
g nongol lagii!!
senanknyaa..
bagus hans..
g sangat suka blog lu.
lnjutkan y pak..
tidur, geus peuting
haha..
GBU always!! =)

Unknown mengatakan...

haaannsss... nama gw hans, jgn lupa!!!! wkwkwk.. iy neh.. klas 3 bkny mkn sante tp malah makin stress.. huaaaa... hwahahahahah...