Kamis, Oktober 20, 2011

Bonifasius Prasetya K

Senin pagi, 17 Oktober 2011.. Bangun tidur liat HP, ada SMS masuk dari Tomas isinya tentang kabar Boni yang agak janggal.. Gue langsung nelpon Tomas, pengen tahu kejadian apa yang sebenarnya terjadi..

"Dab, Boni tabrakan po? Neng ndi?"

"Iya ndes, kemaren malem kayanya pas meh balik dari Bandungan ke Jogja.."

"Sekarang Boni di mana? Lukanya parah po?"

"Oh, Boni uda gak ada, ndes.."

Selama kuliah hampir 3 semester, pemandangan Senin kemarin paling enggak menyenangkan.. Temen-temen kumpul semua di depan sekretariat Farmasi, membahas rencana buat mengantar Boni untuk terakhir kalinya di pemakaman Ambarawa, selatan Gua Maria Kerep.. Suasananya berbeda jauh dibandingkan hari-hari sebelumnya, ada yang nangis, ada yang kecewa, tapi sebagian memasang raut muka bingung gak percaya..

Pertemuan terakhir kita dua hari sebelumnya.. Boni masih sehat, ceria kaya biasa, dan gak ada perasaan bakal pergi jauh sekali.. Terakhir dia cuma bilang : aku balik seg yoo (aku pulang duluan ya)..

Selamat Jalan Bon.. Gue nyangka kita bakalan ada di satu pigura foto wisuda, tiga tahun lagi bareng temen yang lain..



Bonifasius Prasetya Krissutantriarsa : 22 Februari 1992 - 16 Oktober 2011

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dibalik semua itu mungkin sudah ada kehendak dari yang Kuasa.

Semua kenangan pertemanan bersamanya yang tak terlupakan.