Minggu, Oktober 02, 2011

Planning for October..

HaLo OcToBeR ! (sekali-kali ngalay dikit di awal)..

Minggu depan uda ujian tengah semester, secara resmi di depan teman-teman saia mengaku : KURANG BEGITU SIHAP.. Penyakit "menunda pekerjaan" masih aja suka kumat, apa ini gara-gara pasang tipi di kost ya? Mau buat laporan praktikum, eh ada Ayu TingTing, BATAL!

Entah apa yang harus kulakukan, hatiku bimbang jadi tak menentu (malah jadi nyanyi)..

Bikin planning aja sebulan aja deh :
  1. Ujian Sisipan semester 3
    Siap ato GAK SIAP, minggu depan pasti ujian.. Gue dan temen-temen sekelas punya masa depan yang sama, "mau nulis apa besok di kertasnya?".. Waktunya emang gak banyak, tapi masih ada sedikit buat persiapan.. BISA! *mengepal tangan di udara, namun kaki gemetaran hebat..

  2. Servis "Bebek"
    Bebek yang setia nemenin gue berangkat-pulang kuliah sama buat mbojo malem minggu, mulai agak bosok.. Hampir 4 bulan yang lalu di-servis total di bengkel, kayanya nih bebek udah mulai teriak minta diganti oli.. Rencana sih waktu deket ini, nunggu pas kuliah pagi kosong hari Kamis besok.. MUAHAHAHAHAHAA (udah ganteng, pinter, Susan makin gak salah pilih)..

  3. Menyikapi rencana penambahan celana dalam
    Ini sesuatu banget, kalo tiba-tiba gak ada "stok" buat besok jadi kepikiran terus pas ngampus.. Jelas ini menggangu perkuliahan, konsentrasi menurun 23%..

  4. Pharmacy Performance
    Ini dia acara paling ditunggu anak farmasi, waktu buat seneng-seneng dari kesibukan kuliah-praktikum tiap hari.. Yang masih harus diurusin sekarang adalah kaos kelas dan latian Pom Pom Boys.. Moga-moga job desk-nya kelar tepat waktu dan Pom Pom nya bisa ngasih penampilan yang menghibur..

  5. Hal kecil-kecil lainnya tapi penting.. Mau Lebih rajin nge-update blog, mau lebih pinter ngatur duit bulanan, sama mau mulai rutin olahraga pagi kalo hari Sabtu.. Yang coba untuk diusahakan adalah bangun pagi, ya jam 5.30 biar gak keburu-buru berangkat ke kampus (biasa kalo belum bisa pup, maksa tetep jongkok)..
Ya udah gitu dulu "planning kecil" nya malam ini.. Harapannya bisa mulai mempunyai waktu yang berkualitas..

Kemanaa.. Kemanaa.. Kemanaaaaa.. Dududuu

2 komentar:

BinBin mengatakan...

hans.. udh lama ga numpang ngeksis nih dsini..ehemm :D
baru mulai UTS? ckckk.. saya bahkan baru selesai minggu lalu *angkat dagu,busungkan dada* tp 2minggu lg ujian blok *kepala tertunduk lemas*.. smangat ya hans! sukses2! moga2 penyakit kambuhan yg suka menunda2 itu segera sembuh dan punah.hehe.. :D
baydewei eniwey baswey, sukses juga melakukan hal yg 'sesuatu' banget itu..eheemm (tau sendirilah, ga enak klo dsebut,kurang etis) :D hahahaha
sukses buat kuliahnya mas tek (bc:apoTEKer), jgn lupakan kampung halaman, dan smoga langgeng sama bojone..hehehe

PS : hepi birdDay ya! sory telat bgt hans..hihi
GBU always! :D :D :D

Hans Gani mengatakan...

wkwkwk, baydewei juga ini BinBin sapa ya?

saia tauk-nya tuh paling BonBin (kebon binatang) sama WonBin (abang saia)..

semangat juga ya buat UTS kamu.. kalo soalnya PG ati-ati sakit leher, kalo essay semoga bisa melakukan improvisasi dengan baik..

kesana kemari mencarii alamaat (ngik ngik)..