Rabu, Januari 18, 2012

Bolak-balik Bandung Jogja..

Di awal bulan ini (sekitar dua mingguan), gue balik maning nang Jogja.. Bukan sekedar nengok kostan, tapi ada tawaran dari dosen, Bu Maria, buat ngelanjutin proyek Pengabdian Masyarakat (PM) yang sempat tertunda di semester dua.. Proyek ini semacam penyuluhan, tentang bahaya penyakit Leptospirosis yang sedang rawan saat musin hujan..

Puji Tuhan, proposalnya sudah hampir rampung dan lokasinya udah dapet, di Dusun Demangan, Wedomartani (utara pasar Tajem Maguwoharjo).. Kalo tidak ada halangan, 21 Februari 2012 kegiatan PM-nya bisa berjalan dengan lancar.. Doakan ya!


Tambak Boyo, 10 Januari 2012


Selain ngerjain PM, di Jogja gue sempet diajak mancing sama anak-anak di Tambak Boyo (sayang sekali gak dapet apa-apa).. Maen ke kampus sambil cek nilai dan ngurusin bibit tanaman di kebun.. Malemnya mabok gara-gara mimik susu sama Indra dkk di Kalimilk, lanjut nongkrong di Bundaran UGM sampe jam 1 malem.. Nginep di kostan Tomas, nyewa PS, maen bola, kalah.. Liat pasar malem Sekaten di Alun-Alun Utara, ketemu Diego Michels di Amplaz abis nonton Sherlock sama Susan..

Totemi Sugoi !! (jare iklan mama-lemon, artine apik tenan)..


BBF (Boys Blue Film) at Kalimilk, sebelum pada mabok susu jeruk


Sekarang uda di Bandung lagi, menepati janji Mama yang pengen Imlek-an bareng sekalian ngerayain pesta perak perkawinan.. Mama juga banyak pesenan kue Imlek, jadi ikut bantu-bantu "lagi kaya dulu" hehehe.. Belom ada rencana mau maen kemana aja di sini, tapi yang pasti udah ngajakin Papa ke Punclut besok minggu pagi..



Stasiun Bandung, 18 Januari 2012


Cuaca sedang ekstrim, jangan lupa minum vitamin ya!

Tidak ada komentar: