Sabtu, Januari 07, 2012

Inilah resolusi saya di tahun 2012..

  1. Bangun pagi, gak (sering) telat ngampus

    Si pacar paling males, gemes, ngeres (hah??) kalo ngeliat gue lari-lari di kampus jam 7.10 pagi.. Dia tau kalo gue ada kelas jam 7 pagi.. Kedua, gue telat (LAGI).. Dan ketiga, dia curiga gue belom mandi bahkan gosok gigi.. Pantes, pas kemaren di sport station Bandung gue selalu dicegah beli sepatu lari reebok ukuran 42..

    Maka, demi cinta yang tetap bersemi, mulai semester empat gak bakal telat lagi..

  2. Menaikan harkat dan martabat IP

    Honestly, gue sempat nyasar di jalan yang benar saat semester dua lalu.. IP gue naek, meski cuma 0,10.. Gue bangga, bendera Indonesia dikerek ke atas, Indonesia Raya berkumandang, gue nangis hebat..

    Nah, semester telu ki ak ngeroso ip ku tibo tenan, ben biji-bijine durung metu kabeh.. Jadi tanggung jawab buat tahun ini dan seterusnya untuk me-repair nilai IP dan semoga bisa lulus 3,5 tahun (BUKAN 5,5 tahun).. Tapi makasih, selama ini perkuliahan gak ngebosenin karena ada teman-teman yang sangat friendly setiap harinya .. Menghibur di kala sedih, mencela di saat galau..

  3. Kiloan naek

    Ini menjadi sorotan awal tahun, berat badan masi kepala lima dirasa belum mencukupi untuk “tarian-perut-buka-baju-meliuk-liuk” kaya boiben ternama yang isinya tiga orang.. Dengan keadaan saya yang sekarang begini, dipadukan dengan “tarian-perut-buka-baju-meliuk-liuk” tadi, mungkin anak-anak SD akan shock, pertama kali ngeliat “Suneo kayang”

    Harus gendut, harus gendut..

  4. Bikin Boyband (baca : boiben)

    Pada nonton cinta cenat cenut kan? Pertama kali gue menyangka mereka adalah boiben dengan personil-nya para pengidap hepatitis (cenat cenut).. Selidik punya selidik, si Morgan (yang pada bilang mirip saya) ternyata ngajakin ceweknya maen sinetron yang tayang tiap malming itu..

    NAH, dari situ terlintas suatu ide cerdas.. Besoknya gue tanya si pacar : “Beb, pengen terkenal jugak gak? Pengen masuk tipik gak?” Dia jawab pengen, gue sumringah demikian juga si pacar.. Solusinya adalah menunggu gue, bersama teman-teman berpotensi dan bertalenta (siapa itu?) rembukan bikin boiben.. Manggung di Lamongan, terkenal, maen pelem, si pacar bahagia.. Oh men, damn!

    Yang hari-hari ini masih kepikiran adalah soal nama.. Engga, gue EUNGGA BAKALAN setuju kalo Tomas ngusulin nama bergenre alay, seperti “cowok-cowok naga” atau lainnya, pengaruh budaya galau-nya masih terlalu kuat.. Karena gue seneng liat CherryBelle manggung, gue rencana ngasih nama boiben kita “SamBelle” (yang dibaca “sambel”)..

    Plan A (klik gambar untuk memperbesar)

    Kalo boyband gak jadi? Grup keroncong-lah yang masih sedikit “nyerempet”

    Plan B (klik gambar untuk memperbesar)
Kebiasaan lainnya yang bakalan mulai dicoba tahun ini : olahraga pagi atau lari sore, kuliah menggunakan buku tulis, kursus bahasa inggris, belajar gitar, fitness (biar gak dibilang Suneo), sering-sering pulang Bandung kalo ada waktu..

Dan tidak menunda-nunda setiap pekerjaan.. Sekali kita menunda, satu kali juga kita akan mengalami kesusahan..

Semua resolusi tentunya adalah sebuah harapan untuk hidup menjadi semakin berkualitas..

Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru !! Berkah dalem..

2 komentar:

Ergun mengatakan...

we cah gendeng......ai em bekkkk!!!bwuahahhahahah *evil laugh*

g mengusulkan nama buat boiben l bisa? gmana kalo yg niru2 boiben impor? ada DBSK kan....l bikin yg mirip2 jg BDUT....Beol Di Ujung Tanduk......ada juga SNSD....l bikin SNSC....Sarap Nelongso Sontoloyo Cacingan....


kreatip dan sangat orisinil....


PS : happy new year bro......glad to be here again =P

Hans Gani mengatakan...

wee cah loroo, pripun kabaripun?

kemana aja bung? kita sudah merdeka sejak hampir 62 tahun yg lalu bung, jgn bersembunyi terus di bunker (baca:kloset)

wis, apik le jenenge, wkwkwkwk.. BDUT entar ajojing di acara dahsyat jd satu tangan megangin silit semua wkwkwk..

sip, met natal, met taun baru, met imlek, jadilah barongsai teladan!