Kamis, Maret 26, 2009

Pekan Sial.. Ep. 1

Bulan ini, gw terbitin 3 posting berurutan di mana cerita ny bersambung terus.. Ttg kesialan yg gw dapet minggu kemaren.. Pasti temen" pembaca pd mikir.. Apa"an sih si Hans, sampe" ngabisin 3 halaman cm bt curhat hari sial ny.. Well, ga perlu gw jawab.. Dibaca dl aja, nanti jg bakal ngerti.. Kl perlu siapin tissue, siapa tau tersentuh...

Kamis 19 Maret 2009...

Menurut agenda gw sih, hari ini ulangan cuma Kimia ma Bahasa Indonesia (B.Ind).. Kimia, kudu belajar.. Bahan ny stoikiometri reaksi.. Jujur, susah sekali bt gw.. Les sih udh, tp tetep ga ada yg nempel.. Kl B.Ind mah, tutup mata jg bs ngerjain (belagu).. Asal teliti aja gt...

Tiba" Bu Iin, guru fisika gw, bagiin soal.. Bukan bt latihan, tp bt ulangan.. Saya ulangi lg sodara", ulangan!!
Bu Iin : "Kerjakan 30 menit!! Kerja sendiri, ga boleh liat temen ato buku catatan.. Satu kali nilai ulangan!!"
Anak" XIB : (pasang tampang adenoid)...

Ulangan fisika beres.. Gw dgn bangga nunjukkin sama temen", kl gw ga bs.. Saat itu, pikiran gw masih dihantui oleh kimia.. Istirahat pun, gw ngiisi perut sama soal" kimia.. Kenyang mah engga, mual malahan.. Oh iya, kl ga salah, pas itu teh ulang tahun Gerry lho.. Pola pikir gw pun langsung berubah.. Traktir".. Makan" gratis.. Sayang, Gerry lom ada persiapan di dompet ny, jd kima pun berputar" lg di kepala.. Dan sampai lah gw saat ulangan pd jam ke 6.. Tercantum 12 soal PG dan 1 soal Essay.. Cm dikasih waktu 40 menit...

Selesai ulangan kimia.. Gw ngumpul sama temen".. Muka mereka demek ky abis kegiles roda mobil.. Lalu gw berpidato..
Hans : "Liat ya.. Kl sampe ulangan kimia gw dapet 4 ke atas.. Gw bakal traktir lu berdelapan Beng - Beng!! Gratis.."
Bitus : (kaget) "Lu ga bs?"
Hans : "PG ny gw cm bener 2 soal Tus.. Essay ny, diserahkan sama yg diatas.."
(gubrak)...

Nyesel.. Ngapain gw kmrn ngeles sampe 3 jam.. Ternyata, temen gw teh punya soal ny.. Cuma beda dikit.. Kl soal temen, judul ny 'ULANGAN STOIKIOMETRI 2007'.. Kl soal ulangan, judul ny 'ULANGAN STOIKIOMETRI 2009'.. Selebih ny sama.. Sama persis.. Baik huruf, ukuran huruf, jenis huruf, angka, dan letak pilihan ny.. Kampret!!

Dan inilah mereka yg berdelapan.. Org" yg menanti dan berdoa agar gw dapet nilai kimia di atas 4.. Bitus, Dumoli, Lampung, Iput Autis, RCP, Cang Cin, Decil, sama Agus...

Gw harap bsk bs lebih baik dr hari ini...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah kasian kau..

Ulangan kimia juga gw jeblok.. parah banget :lol: nasiblah. haha

itu cerita tante te beneran?

Hans Gani mengatakan...

Bt Allyster...

Haha.. Thx bt komen ny.. Oh iy, hr in ul kimia gw dibagi.. Dpt 36!! Tiga puluh enam!! Haha.. Sedih tp ada untung ny jg.. Haha...

Soal si tante Pabaki kan? Emang beneran kejadian ny ky gt.. Gw tkt Oscar di apa"in sama tuh tante, jd gw samperin aja.. Bsk ny, stlh insiden itu.. Oscar ceritain ke temen" grj ny dgn histeris.. Haha...

Btw, lu sapa y? Harus ny sih gw kenal lu.. Udh lama jalan" d blog gw?

Unknown mengatakan...

waduh hans..

kren uy "segelas air putih" nya
haha.. brbakat juga yh lo..
nama gw masuk 2 kali lg hans..haha
yaaaa..ga jadi donk tuh beng2..wk6!

hans coba deskripsikan tuh "c tante"..hahaha!