Kamis, Maret 26, 2009

Pekan Sial.. Ep. 2

Jumat 20 Maret 2009...

Gw dpt sms dr temen.. Kl hari ini ada razia di skul.. Jd jangan bawa hp.. Ok, ga ada masalah, sampai gw inget kl rambut juga bakal di razia.. Gw ngaca tanpa bermaksud narsis dan melihat betapa panjang ny rambut gw, tp ga sepanjang vokalis ny Kangen Band sih.. Wah, ini sih pasti kena (tumben nyadar).. Apalagi godek (jambang) ny.. Padahal, menurut gw, godek tuh daya tarik yg dimiliki oleh cowo...


Bener tuh sms.. Jam ke 6, kelas gw di razia.. Beruntung, guru ny ga langsung maen gunting, karena gw keluarin ny batu (emang maen suit).. Dikasih waktu sampe hari Senen, kl tetep ga di gunting, nah baru maen gunting.. Kartu siswa ma buku siswa gw di sita.. Lalu jam berikut ny.. Pelajaran inggris.. Lg bahas tentang 'Gerund'.. Gw di suruh baca soal berikut ini.. 'I know my hair wants cutting, but I never have time to cut it' ('Saya tahu, rambut saya harus di gunting, tapi saya tidak punya waktu untuk menggunting ny').. Ga tau kebetulan atau si guru ny bener" pisan sengaja.. Cang Cin, yg duduk sebelah gw, cm teriak 'Cocok!!'.. Dia seperti bintang iklan 'Mixagrip'..

Pulang skul.. Gw langsung ke Sawargi.. Tempat cukur langganan gw.. Gw liat ke dlm, wah tukang cukur yg biasa ny lg cukur om".. Ya gw tunggu sebentar aja lah.. Gw tunggu.. Gw tunggu sebentar lg.. Sampe kurang lebih 1 jam, gw mutusin bt cari tukang cukur laen.. Gw liat ke dlm.. Ya ampun.. Ternyata, tuh om" minta paket cukur spesial.. Cukur botak.. Trus cukur jenggot.. Cukur kumis.. Cuci rambut dan di pijit.. Sekalian aja atuh om cukur bulu ketek ma bulu kaki.. Pantesan aja, gw tunggu ga beres"..

Gw, dgn tukang cukur berbeda.. Dapet tempat duduk di sebelah om" itu.. Gw menatap kepala ny yg kaya semangka dgn penuh kekesalan.. Si om nanya ke gw..
Om : "Wah, budak teh meuning bageur.. Teu miluan geng motor?"
Hans : (senyum maksa).. (bener ny gw pengen ngomong "Iya Om, saya teh anak ny bageur dan sabar.. Baik hati.. Tidak sombong dan rajin menabung!!" dgn nada centil)
Om : "Sekolah di mana de?"
Hans : "Waringin.." (dgn sewot ny)..

Ehm.. Pertama.. Gw tuh duduk di sebelah kiri ny.. Jd bed tangan gw yg tulisan ny 'SMA Santo Aloysius' harus ny terlihat jelas.. Dua, Waringin kan SMP.. Sedangkan gw pas lg cukur, pake celana panjang berwarna abu".. Wah.. Kl gini sih, alamat kepala ny dibikin sari buah kelapa aja yuk...

Ga lama gw duduk.. Si om sialan tuh udh beres.. Makin gondok gw.. Udh hasil cukuran rambut ny kurang bagus lg.. Argh.. Beda sama Ello.. Dari rambut ny yg gimbal dicukur jd cakep.. Gw, dr yg gw rasa cakep, dicukur jd kaya gembel...

Akibat gw nunggu terlalu lama di Sawargi.. Gw kena maag.. Besok ada tanding voli.. Besok ada swit temen di Hilton.. Gimana dong??

Tidak ada komentar: