Jumat, Desember 04, 2009

Apa yang aneh di minggu - minggu ini?

Akhir-akhir ini kok berita asa makin aneh aja?

Seorang nenek dipenjara hanya karena mencuri mengambil 3 biji kakao..

Minah, seorang nenek berusia 55 tahun terancam enam bulan mendekap di jeruji besi gara - gara mencuri 3 biji kakao.. Jangankan untuk menyewa pengacara, wanita paruh baya ini buta akan hukum.. Saat memberi kesaksian, ia tampak tegar dan sangat terbuka dalam menyampaikan pembelaannya.. Kasus ini menjadi sorotan publik setelah mengait-ngaitkannya (emang lagi ngejemur) dengan maraknya narapidana korupsi yang kebal akan hukum setelah memberikan "amplop".. Tragisnya bangsa ini.. Selengkapnya baca aja disini ya...

Terancam di penjara gara - gara "buang angin"...


HAAA???


Gw baca lagi, sapa tau gw bakat katarak..


HAAAAAAAAA?????


Udah gila apa yah?

Dibilangnya sih kasus pelecehan.. Yah masuk akal juga, ketimbang jaksa bilang gini, "Ya saudara-saudara, agenda sidang kali ini adalah mendengar pembelaan mengenai "kasus kentut".. wuakakakak.. Baca beritanya, silakan klik disini.. Wajar kalo majelis hakim menawarkan jalan damai, sebab kalo kata gw kentut tuh masalah biologis.. Dan gak perlulah si "kentut" berbelit - belit di meja hijau..

Kabar dari Anang Hermansyah..


Anang enggak kentut.. Menurut kabar burung (yg gw sendiri juga gak tau burung punya siapa), sang duren (duda keren) lagi deket sama penyanyi pendatang baru, Nindy (baca : mantan saia).. Kulitnya putih dan parasnya mirip skali dengan KD.. Saia jadi cemburu..


Kabur dulu ah, soal nya gw baru kentut.. Wangi kan? Tapi tolong jangan laporin saia yaa...

2 komentar:

Long Juan Feng mengatakan...

satu lagi yang aneh hans..
lg ulum bisa nulis blog..
hebat!! gw mah ga sanggup da..
kburu stres.. wkwkwkwk..
asa jdi hayang hitut oge euy..
wkwkwkwkwk..

Hans Gani mengatakan...

@ hansel viriya :
hitut sorangan..
ngajak"..
kaya homo aja..
wuakaka..