Senin, Agustus 09, 2010

Ternyata saia berhasil "menipu" mereka..

Hari pertama jadi anak kostan.. Enggak deng, tepatnya kemarin jam 21.34, setelah kereta Lodaya berangkat menuju Bandung membawa mama dan papa.. *pembaca harap terbawa suasana haru..

***

Gue tau, ada hukumnya kalo cowok gak boleh nangis.. Gue uda nahan sejak cek out dari hotel jam 20.00.. Gue udah silensium, gak nonton, gak jalan-jalan, gak sms-an, gak napas (lho lho ??).. Gue ikut nganter ke stasiun Tugu Jogja, sejam sebelum kereta datang kita bertiga duduk-duduk di peron.. Gue masih silensium, mama kliatan gelisah, dan papa masih sempet ke kamar kecil setelah ngegulung celana jins-nya yang gombrang..

Kereta Lodaya dateng..

Papa mama langsung ambil tas, naek ke gerbong eksekutif.. Rencananya, gue mau pelukan dulu ato minimal salaman aja, eh malah langsung ngacir gak pamit.. Jadinya gue cuma nunggu di luar jendela, ngeliatin mereka udah dapet tempat duduk sama naruh tas.. Mereka berdua tersenyum, tapi keliatan kaya yang dipaksa.. Gue bales pake senyum yang lebih ceria, padahal gue udah ngebohongin perasaan yang sebenarnya..

Kereta Lodaya mulai bergerak ke arah Barat..

Gue kasih lambaian tangan terbaik gue (kebayang gak gimana ??).. Setelah kereta jauh dari stasiun, gue buka topeng penipu gue.. Gue nangis, beneran gak bisa ketahan kaya pas silensium tadi..

Mungkin ini emosi sesaat gue, semoga bisa ngasih kekuatan baru biar lebih kuat..

*Facts : dan yang lebih tragis.. Dulu gue nangis pas ngedenger kalo boneka Susan tuh udah mati.. Padahal si Susan cuma digerak-gerakin sama Kak Ria Enes.. Sambel !!

1 komentar:

davin mengatakan...

normal hans ieu mah kudu ceurik mun sayang ortu!hahaha..keep strong nya..pan demi kesuksesan lo juga biar orang tua bangga..hahaha..
lanjut deui d blog selanjutnya..biar eksis!!wkwkwkwk